Link Banner
Link Banner

Wednesday, January 24, 2018

Inilah Gaya Fashion Cowok Yang Paling Disukai Cewek

Gaya fahion cowok apa yang disukai cewek? Mungkin pertanyaan tersebut sering kali muncul dikepala ketika kita akan menghadiri acara keluarga cewek kamu yang bersifat formal yang mengharuskan kita memakai kemeja, kemudian kita menentukan kemeja apa yang paling cocok dan disukai cewek kita. Atau masalah ini juga sering muncul ketika kita akan ketemuan, atau jalan bareng pacar Jika hal tersebut yang sedang kamu alami maka  kebetulan banget pada postingan kali ini kita kan membahasnya.


Sebelum kamu mencari hal hal yang disukai cewek saat pendekatan, ketahui dulu baju model sekarang dalam style cowok yang disukai cewek dalam berfashion. Sebab ini adalah kunci utama agar kamu bisa percaya diri saat menemui si-dia. Dan kamu akan mendapat point positif darinya. Bayangkan, apa yang akan terjadi bila cowok yang sedang mendekatinya kurang cool, bau, dan lusuh. Meskipun bagi sebagian cewek penampilan bukan masalah penting, tapi mungkin itu zaman dulu Boys… Ingat! ini sudah tahun 2017, sudah modern dan berteknologi.
 
Pakailah Kemeja Untuk Menghadiri Acara Formal
 
Kamu bis menggunakan kemeja untuk menghadiri acara yang sedikit formal. Ingat cewek itu suka cowok yang rapih. Pakaialah kemeja terbaik yang menurutmu paling bagus. Kamu bisa memakai kemeja kasual lengan panjang. Pilihan lainnya kamu juga bisa memakai kemeja batik jika acara tersebut benar benar resmi. Jika kamu tidak memiliki kemeja atau kemeja kamu sudah lusuh semua itu tandanya kamu perlu kemeja baru. Untuyk mendaptkan kemeja yang disukai cwewk maka kumu hanya perlu membeli kemeja distro berkualitas di toko online langganan mu.

Celana jeans, atau bahkan kaos sudah menjadi barang yang pasti ada di lemari para cowok. Tapi, baju model sekarang dan fashion cowok sendiri lebih dari itu! Kami coba kupas gaya cowok modern yang membuat kamu terlihat semakin keren dan menarik.

Agar tidak menghilangkan jati diri, cowok harus memiliki style dan gaya tersendiri dalam berpenampilan. Tapi apapun itu, pastinya tetap memerlukan pedoman tertentu, yang kemudian bisa dikreasikan sendiri sesuai kepribadian masing-masing. Oleh karena itu kami akan kupas tuntas seperti apa gaya pakaian seorang cowok yang disukai oleh cewek, yang diharapkan dapat menjadi referansi yang terbaik untuk menemukan inspirasi style fashion cowok mu. Ada berbagai faktor yang perlu diperhatikan style cowok yang buat  cewek tertarik, misalnya tentang model sepatu, gaya rambut hingga bentuk postur tubuh. Dan sudah pasti kalau style fashion cowok kurus akan jauh berbeda dengan fashion untuk cowok gemuk dan pendek. Untuk mendapatkan beberpa pakaian berkualitas kamu juga bisa membelinya melalu internet di toko baju online pria.

Pilihan Warna Yang tepat

Warna baju yang dipakai akan sangat mempengaruhi penampilan lho guys.. jadi hati-hati dalam memilihnya. Pada umumnya, bila warna itu merupakan selera baju paling favorit, itu sangat cocok, mungkin sudah alamiah. Jadi dari sekian banyak hal yang harus diperhatikan, pilihan warna baju yang sreg dengan hati, dan jika bisa pilihlah warna baju sesuai dengan warna kulitmu.

Gaya Cowok Streetwear

Gaya ini dinilai paling hits pada kalangan kaum cowok yang modern sekarang ini. Model kaos panjang ataupun model kemeja jenis slim fit polos, celana jogger atau celana jeans panjang dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear 101.

Sepatu nike limited edition dan topi snapback menjadi nilai plus untuk kamu. Dan satu lagi, warna hitam dan putih (monochrome) selalu menjadi pilihan pertama, namun tidak yang utama!

Berikut adalah gaya berpakaian cowok yang disukai cewek.

Kamu harus menyesuaikan gaya berpakaian. Hal dari cowok disenangi cewek yaitu bisa menentukan gaya yang pas sesuai dengan acara, mungkin itu nonton, pesta, kencan, liburan etc.Ukuran Baju, Motif dan Warnanya. Jika tubuhmu atletis dan proporsional, tentu PD aja mengenakan baju dengan ukuran yang pas di badan, maskulin Men Dan untuk yang tidak masuk pada kriteria ini silahkan ikuti style fashion cowok kurus, atapun gemuk dan pendek.
 
 
Ukuran Celana. Jenis dan model celana yang dipakai juga salah satu pusat perhatian dari cewek. Pilih jenis celana dengan ukuran yang pas, tak kedodoran dipakai dan juga jenis celananya, supaya pasangan tidak merasa illfeel atas penampilanmu. Untuk kamu yang bertubuh kurus dan gemuk, hindari model model skinny jeans, agar tidak terlihat semakain kurus atau memperlihatkan lemak dalam tubuh, jika gemuk.


Show comments
Hide comments

3 comments: