Link Banner
Link Banner

Thursday, April 26, 2018

Ingin Memebeli Kemeja Kerja? Baca Tips Ini Dulu Untuk Memeilih Kemeja Kerja Yang Tepat

Setelah lulus interview kamu akhirnya diterima kerja oleh sutau perusahaan. Maka dari itu kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk memasuku dunia kerja diperusahaan tersebut. Namun perusahaan yang menerima kamu mengharuskan kamu memakai kemeja. 


Salah satu persiapan yang harus kamu lakukan adalah kamu harus mempunyai kemeja kerja untuk bisa bekerja diperusahaan tersebut. Jika belum memilki kemeja kerja, maka segeralah kamu membeli kemeja tersebut. Namun jika kamu bingung ketika ingin membeli kemeja kerja maka kamu perlu membaca cara memilih kemeja kerja yang tepat berikut ini


1. Satu Warna

Tips yang pertama, cobalah pilih kemeja dengan warna monotone atau satu warna. Dengan menggunakan kemeja satu warna ini tampilan kamu akan terlihat semakin keren. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna kemeja dengan ukuran tubuh kamu.

2. Bahan Katun

Tips yang ke dua, selalu pilih kemeja pria dengan bahan katun karena bahan katun memiliki karakter lembut dikulit, dingin saat digunakan, dan menyerap keringat sehingga kamu tak perlu khawatir ketika menggunakan kemeja katun dalam waktu yang lama.
Baca Juga Tips Merawat Kemeja Flanel

3. Motif Salur

Tips yang ketiga, Motif salur atau garis-garis vertikal juga banyak digunakan para karyawan untuk menunjang aktifitas mereka. Kalau menurut saya pribadi sih, kemeja dengan motif salur ini lebih elegan dibandingkan kemeja polos. Untuk harganya pun lebih tinggi kemeja motif salur.

4. Lengan Panjang

Tips yang keempat, pakai kemeja dengan lengan panjang untuk memaksimalkan gaya kamu, cieee. Eh, bukan itu maksud saya, maksud saya dengan kemeja berlengan panjang maka kamu akan terlihat lebih 'serius' dalam bekerja dibandingkan bila kamu memakai kemeja berlengan pendek karena kemeja dengan lengan pendek identik dengan kegiatan yang casual
Kunjungi juga Kisah inspiratif Penjual krupuk Buta

5. Ukuran Slim Fit

Tips yang terakhir, pilih kemeja kerja dengan ukuran slim fit. Ya, dengan memakai kemeja slim fit kamu akan tampil lebih fresh dibandingkan jika kamu memakai kemeja dengan ukuran reguler. Dan kamu akan tampil up to date karena kemeja slim fit memang sedang in saat ini.

Demikian beberapa tips Jitu untuk memilih kemeja pria untuk dipakai bekerja, semoga bermanfaat bagi kita. Salam sukses

No comments:

Post a Comment