Link Banner
Link Banner

Thursday, July 19, 2018

Gaya Seru Raffi Ahmad Dalam Berpakaian

Nama Raffi Ahmad pada saat ini sangat ramai diperbincangkan apalagi saat-saat pernikahannya, sebab sebagian besar stasiun televisi membicarakannya. Pada saat ini Raffi Sering tampil di layar dalam perannya sebagai host, aktor, penyanyi dan berbagai panggung hiburan lainnya. Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 di Bandung Orang tuanya bernama Munawar Ahmad dan Amy Qanita.

Awal karir Raffi Ahmad bermula dari perannya sebagai pendukung di film sinetron perdananya, Tunjuk Satu Bintang, Raffi baru naik daun dalam filim berikutnya dengan judul Senandung Masa Puber saat itu yang menjadi pemeran utama bersama dengan Bunga Citra Lestari. Berikutnya, Pria yang menikah pada 2014 ini terus-menerus hadir dalam fil-film dan FTV remaja bahkan perna ikut bermain dalam film layar lebar, salah satu contoh filmnya adalah berjudul Love Is Cinta. Akting keren dan sangat bagus Raffi di film yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa dan Irwansyah ini mendapatkan banyak pujian dari berbagai kritikus film. gaya pakain pria

Pada tahun 2006 Raffi Ahmad bergabung dengan BBB (Bukan Bintang Biasa) yang dirintil oleh Melly Goeslaw. Dalam tahap ini seni menyanyi Raffi Ahmad mulai menanjak dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Pada Tahun 2008 Raffi Ahmad karirnya semakin menanjak. dan sampai sekarang karirnya dapat kita ketahui sendiri. bisa dibayangkan kan.. bagaimana ketika artis yang sedang besar namanya pasti akan selalu menjadi sorotan semua orang. utamanya dalam hal berpakaian. inilah gaya berpakaian raffi ahmad yang selalu menjadi perbincangan banyak orang:

No comments:

Post a Comment