Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

Cara Memilih Parfum Yang Tepat Sesua Dengan Acara Yang Akan Kita Hadiri

Tubuh yang harum dan wangi merupakan keinginan setiap orang, karena dengan demikian akan membuat nyaman diri kita sendiri dan orang-orang disekitar kita. Oleh karena itu, supaya tubuh kita harum, segar serta tidak bau maka para pria wajib untuk memakai minyak wangi atau parfum. 


Parfum membuat kita lebih menarik, elegan, dan bersih. Berkat mereka, kami mendapat peningkatan kepercayaan diri. Ada banyak parfum yang tidak cocok untuk setiap kesempatan, oleh karena itu pria sering bermasalah karena mereka tidak tahu kapan harus memilih parfum yang tepat.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah cara memilih parfum yang tepat untuk setiap kesempatan:

Parfum untuk bekerja

Ketika kamu memikirkan parfum untuk bekerja, kamu harus memikirkan yang segar, tetapi tidak terlalu kuat. Jika kamu menyemprotkan parfum yang kuat dan terlalu aromatik, maka kamu dapat mengalihkan perhatian rekan kerja kamu.

Parfum untuk pacaran

Untuk kesempatan ini, kamu harus memaki parfum aroma jeruk yang lebih ringan yang akan mengirim pesan ke pasangan kamu bahwa kamu menarik. Parfum ini harus intens dan sangat menarik perhatian.

Parfum untuk wawancara

Jika kamu perlu meninggalkan kesan pertama yang kuat, maka kamu harus memilih parfum yang memiliki catatan aroma yang serius. Parfum rasa kayu dan segar sangat cocok untuk acara-acara ini karena mereka paling menarik perhatian.

Parfum untuk penggunaan sehari-hari

Banyak pria menyemprotkan parfum hanya ketika mereka pergi keluar, dan itu kesalahan. Satu orang harus selalu berbau harum, bahkan ketika dia sedang dalam olahraga. Untuk acara-acara seperti itu, kamu harus menggunakan parfum netral dengan intensitas yang lebih rendah.

Intinya adalah tidak semua parfum dapa digunakan dalam semua acara/kegiatan. Penggunaan parfum yang baik adalah seprti yang telah di jelaskan diatas beda acar beda pula parfumnya.

No comments:

Post a Comment